(022) 7206214
Dharma Wanita Persatuan BBSPJI Tekstil Peroleh Penghargaan dari DWP Provinsi Jawa Barat

Dharma Wanita Persatuan BBSPJI Tekstil Peroleh Penghargaan dari DWP Provinsi Jawa Barat

  • Kategori: Berita
  • Tanggal 31-12-2022

Pada puncak acara HUT DWP ke-23 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2022, DWP BBSPJI Tekstil memperoleh penghargaan sebagai DWP Instansi Vertikal dengan Kegiatan e-Reporting Terbaik Tahun 2022. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua DWP  Provinsi Jawa Barat Ibu Dwina Roosmini Setiawan. Prestasi ini disambut baik oleh Pimpinan BBSPJI Tekstil karena menunjukkan bahwa perjalanan organisasi tidak bisa terlepas dari keselarasan visi dan program secara utuh.

“Isteri pegawai merupakan support system utama BBSPJI Tekstil, yang harus senantiasa aktif dan turut berperan dalam kegiatan-kegiatan internal maupun program rutin yang dilaksanakan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui bidang sosial, pendidikan, dan ekonomi,“ ungkap Kepala BBSPJI Tekstil, Cahyadi. 

Sementara itu Ketua DWP BBSPJI Tekstil, Ibu Aditia berharap penghargaan ini meningkatkan semangat dan motivasi untuk berkontribusi lebih baik lagi di masa depan. “Kami siap untuk berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, dalam membuat program-program yang positif serta bermanfaat bagi anggota dan masyarakat,” imbuhnya. (humasbbt)

Komentar