(022) 7206214
Siap Berkarya Bersama, 6 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dilingkungan BSKJI Wilayah Kerja Jawa Barat d

Siap Berkarya Bersama, 6 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dilingkungan BSKJI Wilayah Kerja Jawa Barat d

  • Kategori: Berita
  • Tanggal 04-03-2022

Pepatah mengatakan “Dibalik pria hebat, ada wanita tangguh yang selalu mendukung dan memberikan restu untuk berkarya”. Inilah tugas pasangan Aparatur Sipil Negara yang bergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP). Namun demikian, sekarang pepatah ini sudah berkembang lebih jauh lagi, dimana tidak hanya dukungan moril dan restu bagi pasangannya berkarir. Seorang isteri ASN harus mampu turut berkarya dan berkontribusi di masyarakat melalui program-program kegiatan yang bermanfaat.

Hal ini membawa DWP enam Balai Besar di lingkungan BSKJI dengan wilayah kerja Jawa Barat, yakni Balai Besar Tekstil, Balai Besar Keramik, Balai Besar Bahan dan Barang Teknik, Balai Besar Logam Mesin, Balai Besar Pulp dan Kertas, serta Balai Besar Industri Agro, berkoordinasi dengan DWP Provinsi Jawa Barat sebagai organisasi kerja vertikal dan akhirnya dikukuhkan pada tanggal 25 Februari 2022.

Acara pengukuhan ini diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh pengurus DWP 6 Balai Besar wilayah Jawa Barat. Selaku pejabat yang mengukuhkan adalah Ketua DWP Provinsi Jawa Barat yakni Ibu Dwina Roosmini Setiawan. Dalam kesempatan ini pula turut hadir menyaksikan pengukuhan, isteri Kepala BSKJI Kemenperin, Ibu Ariati Arismunandar Rahadi.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Prov Jabar menyampaikan harapan kolaborasi program kerja dengan seluruh unit DWP di wilayah kerja Jawa Barat.

“Karena ibu-ibu berasal dari Kementerian Perindustrian, tentu nantinya diharapkan dapat turut memberikan kontribusi memperkaya wawasan industri bagi DWP di tingkat kota hingga tingkat Kabupaten,” imbuhnya.  

Selamat Berkarya Bersama, Srikandi-srikandi tangguh. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan disetiap iringan langkahnya, dan mampu menebarkan manfaat kebajikan bagi masyarakat Jawa Barat. (humas/eo)

Komentar